Wednesday, 15 February 2017 00:00

Usai Nyoblos, Ini Kata Menteri BUMN Soal Pemimpin Jakarta

Written by  Redaksi

(Foto: A. Ainul Ghurri/ Menteri Rini di acara Forum BUMN 2016)

 

Jakarta, Laporannews – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Sumarno, ikut berpartisipasi pesta Demokrasi di Pilkada DKI Jakarat 2017. Ia terdaftar sebagai hak pilihnya di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta Selatan, bersamaan dengan Presiden ke-3 BJ. Habibi.

Usai menggunakan hak suaranya, ia sempat berbincang singkat dengan para tetangganya. Kemudian mereka berfoto bersama.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa pada dasarnya DKI Jakarta membutuhkan seorang pemimpin yang menginginkan Jakarta maju untuk bangsa dan negara dan harus transparan serta mempunyai solusi dalam mengatasi masalah yang ada di Jakarta. Sehingga, pemimpin Jakarta yang baru nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jakarta itu adalah Ibukota, jadi window dari Indonesia ke dunia oleh karena itu yang memimpin harus betul-betul profesionalisme, betul-betul memikirkan yang terbaik untuk warga Jakarta maupun untuk bangsa Indonesia, dan yang paling utama dari hati nurani " katanya di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/02).

Ia juga berharap, perbaikan ekonomi di Jakarta bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, khususnya warga Jakarta. "Utamanya terus makin ditingkatkan kesejahteraan masyarakat dan lebih merata. Jadi perbaikan ekonomi dapat dirasakan semua warga Jakarta, jadi pemerataan harus ditingkatkan," ujarnya.

Ia menambahkan, perbaikan ekonomi pada masyarakat lapisan bawah bisa diatasi dengan baik, sehingga kesenjangan ekonomi di Jakarta bisa diminimalisir.

“Jadi masyarakat bawah harus bisa kita tingkatkan kemampuan ekonominya. Sehingga perbedaan ekonomi tidak terlalu tinggi dari yang paling bawah ke yang paling atas," pungkasnya.


A. Ainul Ghurri

 

Tentang Kami

Alamat Redaksi Pusat

STC Senayan Building

Ruang 31-34, 4 Floor

Jln. Asia Afrika Pintu IX

Gelora Senayan, Jakarta Pusat 10270

Phone: (+62-21) 5793 1879

Fax: (+62-21) 5793 1880

redaksi@laporannews.com

 

 

Last posts

Berlangganan