Wednesday, 10 May 2017 00:00

Jadi Plt Gubernur DKI, Djarot Minta Doa Restu Warga Jakarta

Written by  Redaksi

 

Jakarta, Laporannews – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh warga Jakarta untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini telah dikerjakan bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok tak lagi bisa menjalankan tugas karena harus mendekam di penjara atas kasus penodaan agama. Ahok yang awalnya ditahan di Rutan Cipinang telah dipindahkan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dengan alasan keamanan dan kelebihan kapasitas.

“Saya mohon doa restu dari kalian semua, termasuk seluruh warga Jakarta. Karena kemarin saya mendapatkan surat mandat dari Mendagri untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini telah diletakkan. Mohon doa restunya, ini semua untuk melayani warga Jakarta” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (10/05).

Ia menambahkan bahwa selama menjadi pengganti, ia akan terus berupaya untuk memaksimalkan kinerjanya dalam sisa lima bulan kedepan. Dengan penuh totalitas untuk membangun kota Jakarta yang modern. Lanjutnya, agar warga Jakarta bangga memiliki ibukota Jakarta.

“Perjuangan itu adalah perjuangan untuk melayani warga Jakarta dengan totalitas. Perjuangan itu adalah perjuangan membangun Jakarta supaya kita semua bangga punya ibu kota yang namanya DKI Jakarta. Ini kami mohon doa restu,” imbuhnya.

Selain itu, ia mengharapkan kepada warga Jakarta, peristiwa yang dialami saat ini dijadikan sebagai motifasi untuk lebih mencintai Indonesia sehingga, keyakinan terhadap dasar negara Indonesia yaitu Pancasila menjadi lebih percaya.

“Dengan fundamen Pancasila itu, maka kita bisa merawat Bhinneka Tunggal Ika yang ada di Indonesia, yang bisa menyatukan diri bangsa Indonesia, saya bersama-sama dengan kalian semua,” pungkasnya.


Muhammad Reza

 

Tentang Kami

Alamat Redaksi Pusat

STC Senayan Building

Ruang 31-34, 4 Floor

Jln. Asia Afrika Pintu IX

Gelora Senayan, Jakarta Pusat 10270

Phone: (+62-21) 5793 1879

Fax: (+62-21) 5793 1880

redaksi@laporannews.com

 

 

Last posts

Berlangganan